Safee Dirayu Tiga Klub Terkemuka Indonesia

Diposting oleh Blog Anak Muda on Minggu, 02 Januari 2011

KUALA LUMPUR — Striker tim nasional Malaysia, Mohd Safee Mohd Sali, dikabarkan sudah dirayu tiga klub dari Indonesia dan sebuah klub dari Vietnam.




Mohd Safee semacam tak percaya tentang apa yang saya katakan padanya. Saya akan ke Australia pagi ini dan akan menanyakan hal itu lebih lanjut, supaya dia bisa berpikir secara terbuka.
-- Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia Datuk Hamidin Mohd Amin


AFP PHOTO / ADEK BERRY
Striker Malaysia Mochamad Safee menerima penghargaan pencetak gol terbanyak selama Piala AFF 2010.

"Beberapa ofisial Vietnam membuat penawaran ke saya, sementara tiga klub terkemuka Indonesia mengontak saya lewat telepon," kata Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Selangor (FAS), Malaysia, Datuk Hamidin Mohd Amin.

Hamidin kepada wartawan di Bukit Jalil, Sabtu (1/1/2011), mengatakan, tawaran itu sudah disampaikannya kepada Mohd Safee di kantor FAS, Jumat lalu. Namun, Hamidin tidak menyebutkan nama ketiga klub dari Indonesia yang berminat menggandeng Mohd Safee itu.

Reputasi Mohd Safee mencorong setelah tampil prima dalam beberapa laga di Piala AFF 2010, dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak.

Hamidin, yang juga Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia, menyatakan, "Mohd Safee semacam tak percaya tentang apa yang saya katakan padanya. Saya akan ke Australia pagi ini dan akan menanyakan hal itu lebih lanjut, supaya dia bisa berpikir secara terbuka."

Skuad Selangor ke Australia pada Sabtu pagi untuk bermain dalam tiga laga persahabatan, dan dijadwalkan kembali pada 9 Januari 2011.

Ia menambahkan, "Saya katakan kepada dia tentang risiko dan kendala persyaratan jika dia menerima tawaran itu. Prosedur semestinya akan mengikuti jika FAS melepas Mohd Safee."

Kendati demikian, lanjutnya, keputusan soal apakah Mohd Safee akan diizinkan bergabung dengan klub luar negeri bergantung pada Komite Tertinggi FAS. Hamidin pun akan membawa soal ini ke Menteri Besar Selangor Tan Sri Khalid Ibrahim dan dewan eksekutif negara bagian itu.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar