Kecantikan Dari Alam

Diposting oleh Blog Anak Muda on Kamis, 21 Januari 2010


1. Buah Apel dan Madu

Campuran antara apel merah atau apel hijau dengan madu dapat merawat kulit berjerawat. Efek penyagaran yang dikandung buah apel menghilangkan kelebihan sebam pada kulit. Sedangkan madu memberikan nutrisi dan melembabkan kulit. ulaska pada wajah dan diamkan selama +\- 10 mwnit sebelummembasuhnya dengan air.

2. Bahan Antioksidan Tinggi
Apel hijau, anggur merah, dan strawbery ternyata memiliki antioksidan yang tinggi. Campuran juice apel hijau, anggur merah yang tidak dikupas, dan strawbery berkhasiat membantu mencegah radiasi bebas yang menyerang kulit.

3. Garam Laut
Garam laut kualitas tinngi dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Agar hasilnya lebih maksimal campurkan dengan minyak zaitun. Elemen yang terdapat pada garam laut menyembuhkan luka dan kelainan kulit.

4. Strawbery
Untuk mendapatkan gigi yang putih, potonglah buah strawbery lalu gosokkan pada gigi. Strawbery juga berkhasiat menghilangkan noda, mempercepat penyembuhan luka akibat sengatan matahari. gosookkan saja pada kulit secara teratur

5. Daun Rosemary
Untuk rambut berminyak, rebus segenggam daun rosemary dalam satu liter air. Dinginkan air rebusan tersebut sebelum dimasukkan kedalam botol kosong. Setelah keramas, bilas rambut dengan cairan tersebut dan biarkan mengering. Dapatkan rambut yang sehat sekaligus harum.

6. Kelopak Bunga
Kelopak bunga yidak hanya indah. tetapi juga berkhasiat melembutkan kulit. Taruhlah heliain kelopak bunga dalam air mandi. Aroma harumnya akan membuat kulit terasa lebih wangi. Untuk wanita, tentunya ini akan memancarkan aura lebih feminin.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar