Rahasia Awet Muda Dengan Red Brown Rice

Diposting oleh Blog Anak Muda on Kamis, 21 Januari 2010

Siapapun tidak mau dibilang bermuka boros atau terliat lebih tuam dibanding usia sebenarnya. Hadirnya kerutan halus disudut dan bawah mata, pori-pori lebar, kulit terasa kering dan terasa kasar serta flek hitam menyababkan orang melekukan berbagai cara untuk dapat memepertahankan keremajaan kulitnya. Tak jarang perawatan untuk hal yang satu ini sulit dan mahal. sebenarnya menjadikan kulit terlihat lebih muda, kencang dan cerah tidaklah sulit dan mahal.

Kunci utamanya bukan terletak di permukaan kulit yang terlihat oleh kasat mata, tetapi di lapisan kulit yang lebih dalam yaitu jaringan kolagen dan elastin yang terletak di bagian dermis kulit.

Dulu, asupan protein ikan dan jeruk atau vit.c dipercaya mampu merangsang pembentukan kolagen dan elastin. tapi berdasarkan penelitian yang dilakukan, ternyata hal tersebut belum cukup untuk keremajaan dan kehalusan kulit. sebab lapisan ceramide, yaitu lapisan kulit terluar yang berfungsi sebagai benteng pertahanan kulitpun perlu dibentuk kembali. jika tidak, kerusakan akan berlanjut menjalar kelapisan kulit yang lebih menjalar yaitu kolagen dan elastin. kulitpun menjadi mengendur dan berlipat menjadi keriput. akibatnya kulit menjadi kering, tipis, bersisik, gatal-gatal, dan sensitif serta munculnya flek hitam. ceramide ini bisa dibentuk dengan mengkonsumsi beras merah dalam menu harian.

agarlapisan ceramide, jaringan kolagen dan elastin yang sudah terbentuk tidak mudah rusak oleh radikal bebas, diperlukan perlindungan yang optimal. konsumsi pula OPC diambil dari ekstrak biji anggur yang memiliki kekuatan 50x vit.e dan 20x vit.c dan litchiseed antioksidan.

tambahkan juga brokoli dalam menu harian karena ternyata kombinasi antara brokoli jeruk dan beras merah mampu mencerahkan dan membuat kulit bercahaya. bila ingin terlihat cantik dan muda cobalah konsumsi ke-semua nutrisi diatas teratur selama 3-6 bulan, rasakan perubahan pada kulit menjadi lebih lembab, halus, kencang, dan bercahaya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

tes pertamaxxx

Posting Komentar